<< Blog >> << Nu'man >>

Minggu, 03 Maret 2019

Kegiatan Prakerin di MS COMPUTER




Assalamualaikum wr.wb

   Halo semuanya selamat datang di blog saya ini. Sebelumnya perkenalkan nama saya Nu'man hanif, Saya seorang  pelajar di SMK Negeri 2 Adiwerna . Saya tinggal di desa kalikangkung  kec.pangkah kab. tegal. Dalam rangka kegiatan Prakerin yang diadakan di SMK, disini saya akan menceritakan kegiatan saya selama prakerin.

  Saya diberi kesempatan untuk melaksanakan prakerin di MS COMPUTER, yaitu salah satu badan usaha yang terdiri dari Teknisi Hardware,Software, dan juga Percetakan. Pemilik dari tempat tersebut adalah M.Amin mustofa, S,Pd.I. Saya melaksanakan PRAKERIN di sini bersama 6  teman saya yang dari satu sekolah. saya mulai prakerin disini mulai tanggal 4 januari 2019. awal pertama  disini saya masih mebutuhkan adaptasi tempat baru tersebut. disini saya prakerin dengan siswa sekolah lain yang juga prakerin disini. disini kami dibagi 2 sift untuk 3 orang sift pagi dan sore.

  💫Selama saya prakerin disini kami mendapatkan teman baru dari sekolah SMK HASYIM ASYARI TARUB, SMK ISLAMIYAH KRAMAT, SMK PANCA BHAKTI BANJARNEGARA, SMK NU 1 SLAWI dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. selama prakerin disini kami diajarkan agar lebih mendalami dalam bidang Ilmu Teknologi sehingga kelak dikemudian hari kita dapat mencapai apa kita cita-citanya.
aminn.....Gambar terkait




Foto-foto selama kita prakerin:

Pembuatan Powerbank


Infus Printer


Menginstal windows 7



Perbaikan sensor kertas printer

Suasana di percetakan dan fotocopy

suasana ruang belajar dan praktek








sekian.








7 komentar: